Pecinta anjing harus paham ini

1

Pecinta anjing harus paham ini

Pecinta anjing harus paham ini. Jika anda pecinta anjing, maka anda harus paham betul dengan anjing anda. Karena banyak pecinta anjing yang merasa sudah “cukup” memahami anjing peliharaan, padahal belum mencukupi.

Pecinta anjing harus paham ini
Pecinta anjing harus paham ini

Anjing memiliki banyak jenis. Dari masing-masing jenis juga memiliki sifat yang berbeda. Ada yang sifatnya ganas, mau menggigit seperti anjing rotweiller, herder dan masih banyak lagi. Ada yang friendly kepada semua orang.

Tidak sedikit orang menggunakan anjing sebagai hadiah untuk orang yang sedang merayakan ulangtahun, pernikahan ataupun perayaan lain. Anjing merupakan hewan peliharaan yang sangat setia dan mencintai pemiliknya.

Untuk memelihara anjing, kita juga harus memiliki penghasilan tetap. Karena untuk memberi makan saja tidak cukup, anjing juga butuh perawatan kesehatan. Banyak orang yang memelihara anjing hanya diberi makan.

Sebenarnya, ada beberapa fakta unik yang pecinta anjing harus paham. Anjing peliharaan kita memiliki kelebihan yang sangat luar biasa. Mereka sama seperti manusia, akan kita bahas berikut ini.

Pecinta anjing harus paham ini

Anjing merindukan pemilik nya kapan saja. Jika anda meninggalkan anjing dirumah, maka dia akan merasa kesepian. Mereka dapat merasakan berjalan nya waktu. Respon mereka juga akan berbeda jika anda meninggalkan mereka.

Itulah mengapa saat anda keluar lalu kembali lagi ke rumah, anjing anda akan sangat bahagia menggonggong, melompat, menggoyangkan ekor nya sekencang mungkin bahkan menjilat anda. Mereka sama seperti manusia.

Banyak pemilik yang mengomeli anjing nya saat peliharaan mereka berbuat kacau. Lalu sang anjing akan memasang muka merasa berdalah padahal mereka tidak merasa bersalah. Mereka tau itu trik meluluhkan hati pemilik.

Perasaan mu dapat tercium oleh anjing peliharaan mu. Ketika cemas, sedih, ataupun gugup dapat dirasakan oleh anjing kita melalui keringat yang keluar. Karena keringat kita tercium berbeda sesuai perasaan kita saat itu.

Anjing memiliki pendengaran lebih tajam dari kita. Frekuensi 67 sampai dengan 45 ribu hertz dapat di deteksi oleh anjing sedangkan manusia hanya 64 sampai dngan 23 ribu hertz. Semakin tua, maka semakin menurun.

Anjing bukanlah hewan ternak

Sayangilah anjing peliharaan mu, karena mereka menggunakan seluruh hati dan setulus-tulusnya mencintai anda. Bahkan mereka rela berkorban demi keselamatan anda. Mereka adalah hewan jenis peliharaan, bukan ternak.

Bahkan di jakarta, Ahok melegalkan daging anjing dengan syarat daging anjing harus sehat. Juga dibandingkan dengan sapi yang mana tergolong dalam hewan ternak. Pernahkah anjing dijadikan peliharaan?

Untuk itu mari kita mengontrol diri sendiri agar tidak makan daging anjing. Anjing merupakan hewan yang sangat setia. Anjing merupakan hewan peliharaan, bukan hewan ternak.

One thought on “Pecinta anjing harus paham ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Misteri di balik hantu kalimantan

Ming Mar 15 , 2020
Misteri di balik hantu kalimantan Misteri […]