Misteri di balik hantu kalimantan

1

Misteri di balik hantu kalimantan

Misteri di balik hantu kalimantan. Belakangan ini ada hal yang menghebohkan, yaitu beredarnya video hantu asli kalimantan. Video ini menunjukkan hantu yang tinggal kepada dan sebagian organ nya saja.

Misteri di balik hantu kalimantan
Misteri di balik hantu kalimantan

Hantu ini disebut Kuyang atau nama lain nya yaitu palasik yang merupakan siluman yang berwujud manusia. Hantu ini muncul hanya dimalam hari, dan sebenarnya hantu ini masih merupakan manusia hidup.

Konon nya, Palasik ( pelesit ) ini makanan nya adalah darah atau memakan bayi yang masih dalam kandungan ataupun yang baru lahir. Mereka meminum darah ibu yang baru melahirkan sehingga masih segar.

Pelesit juga bisa merupakan salah satu anggota dikeluarga kita tanpa diketahui. Namun yang nama nya setan sudah pasti tetap ada perbedaan nya. Perbedaan nya adalah pelesit tidak punya dua garis diatas bibir pada umumnya.

Jika anda bertemu dengan pelesit, maka yang anda harus lakukan bukan lari dari dia karena takut. Namun bisikan lah “ini anakmu” ataupun ” ini cucumu “, maka sudah pasti dia tidak akan menghisap darahmu.

Misteri di balik hantu kalimantan

Kuyang biasanya terbang dengan kepala dan isi nya sambil mencari mangsanya. Biasanya kuyang melepaskan kepala dan jeroan dari tubuh ada yang untuk memperkuat dan memperdalam ilmu hitamnya.

Mereka akan mencari tempat yang tidak diketahui orang , hewan atau apapun itu selain mereka sendiri. ditempat yang sunyi dan sendiri. Disanalah tempat mereka akan mulai melepaskan kepala dan jeroan dari tubuh.

Jika salah seorang anggota keluarga mu merupakan pelesit, maka mereka memiliki sifat aneh. Sifat aneh nya adalah disaat mereka menghilang dan menghindari kalian, disitu waktunya dia harus mendapatkan atau minum darah.

Dia akan pergi ketempat yang seperti disebutkan diatas, agar bisa melepaskan diri dan pergi meminum darah yang sudah ditargetkan. Ilmu seperti ini bisa dipelajari dari “Guru” atau bisa saja diturunkan keturunan.

Penangkalan Hantu Kuyang asal kalimantan

Cara menangkal kuyang adalah dengan cara gantungkan bawang putih, jeruk nipis dan juga kayu merah. Ketiga benda ini digantungkan di pintu rumah atau bisa saja di jadikan jimat dengan diikat ditangan atau kaki ibu hamil.

Lalu apakah video yang beredar di twitter asli? Setelah di telusuri, video itu rupanya adalah properti dari pembuatan film yang dinamai KUYANG : The Potrait Of Nightmare yang di garap MATTA CINEMA dan UMBARA BROTHER FILM.

Fakta ini langsung di nyatakan oleh Cornelia Sunny yang adalah produser nya. Kabarnya film ini akan di rilis di pertengahan tahun 2020 nanti. Nah ternyata video tersebut adalah trailer saja ya dan bukan kuyang asli ya.

One thought on “Misteri di balik hantu kalimantan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kalahkan penyakit dengan kekuatan pikiran

Sel Mar 17 , 2020
Kalahkan penyakit dengan kekuatan pikiran Kalahkan […]