Misteri burung gagak simbol kematian

Misteri burung gagak simbol kematian

Misteri burung gagak simbol kematian. Merupakan hal yang sudah lumrah di ketahui masyarakat bahwa si hitam gagak adalah burung yang memberi sinyal kematian seseorang. Dan orang tersebut tak jauh dari tempat dia singgah.

Misteri burung gagak simbol kematian
Misteri burung gagak simbol kematian

Burung gagak yang memiliki ciri khas tubuh dan bulu dominan hitam ini selalu dianggap pembawa sial dan orang akan dengan cepat mengusir nya ketika ia singgah di atap rumah. Ciri khasnya membuat orang berpikir burung ini sial.

Kehadiran gagak ini membuat opini masyarakat menyimpulkan burung ini adalah penanda yang memberi sinyal kematian. Konon katanya jika si hitam berputar diatas atap rumah, ia sedang memberikan tanda kematian salah satu penghuni.

Namun burung ini tidak hanya sekedar berputar di atas rumah saja, menurut mitos nya si hitam juga akan mengeluarkan suara kicauan dengan yang keras sambil terbang berputar di atas rumah yang menandakan ada yang akan meninggal.

Makanan utama burung hitam ini adalah bangkai. Biasanya burung gagak datang karena mereka tahu bahwa ada orang yang akan meninggal dan menjadi bangkai. Sehingga mereka akan beramai-ramai datang menunggu bangkai tersebut.

Misteri burung gagak simbol kematian

Di Negara Eropa, Burung hitam ini adalah dianggap sial. Karena mereka beropini bahwa burung yang memiliki ciri khas hitam ini merupakan burung peliharaan penyihir. Sedangkan di Indonesia, burung ini dianggap beri sinyal kematian.

Masyarakat memberi kesan bahwa burung ini berkaitan dengan ilmu hitam apalagi di bagian pelosok seperti desa-desa. Mereka merupakan tanda bencana akan datang bagi masyarakat yang mempercayai mitos yang disebarkan itu.

BACA JUGA : Misteri dibalik hantu Kalimantan

Bahkan burung ini bukan dianggap hanya sebagai peliharaan penyihir. Penyihir sendiri itu yang mencoba merubah wujudnya menjelma menjadi seekor burung gagak hitam. Jika mereka merasa tidak aman, mereka akan berubah dan terbang bebas.

Sebab banyak yang memburu penyihir, sehingga jika dia sudah merasakan hal tersebut, penyihir tersebut langsung menjelma dan terbang. Bahkan Gagak seringkali digunakan untuk menyampai pesan kepada penyihir yang lainnya lho.

Eropa lagi, menurut cerita yang beredar, bahwa burung gagak ini merupakan jelmaan Morrigan, Dewi cantik yang diketahui adalah Dewi kematian. Dewi ini menjelma menjadi burung gagak ketika ada peperangan maupun pemakaman.

Burung Gagak jelmaan Dewi cantik

Dewi Morrigan memiliki tugas yang katanya adalah sebagai perantara dunia manusia dengan dunia roh lain. Sehingga dirinya akan datang di detik-detik kematian akan terjadi dan ketika seseorang akan di makamkan.

Cukup mengerikan ya? Namun siapa sangka ini hanya mitos belaka? Mitos dan misteri ini dipercaya bagi orang yang mempercayai nya. Untuk kematian dan umur hanyalah Tuhan Yang Maha Esa tau, kita hanya menjalani tugas di duniawi. JournalIndo.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pahami ciri tentang berita hoaks

Sab Apr 11 , 2020
Pahami ciri tentang berita hoaks Pahami […]