Beberapa Mitos kucing hitam

2

Beberapa Mitos kucing hitam

Beberapa Mitos kucing hitam. Mulai dari kata kucing, sudah pasti adalah hewan yang sangat manja dan lemah gemulai. Kucing sudah menjadi hewan favorit sebagian besar orang.

Beberapa Mitos kucing hitam
Beberapa Mitos kucing hitam

Dimulai dari anak-anak hingga orang dewasa, kucing adalah hewan paling disukai dan sudah lumrah diketahui. Hewan ini sendiri memiliki bulu yang sangat lembut.

Kedua bola mata yang imut dimiliki oleh hewan jenis manja ini. Ukuran hewan ini pun dimulai dari yang kecil alias tidak bisa besar lagi, hingga dengan ukuran sedang ( medium ).

Untuk hewan ini pun memiliki warna umum yaitu jingga. Untuk yang bewarna hitam, hitam putih, abu-abu, dan hitam. Namun, menurut kisah dahulu bahwa kucing hitam memiliki mitos-mitos yang dipercaya.

Tetapi untuk kucing hitam tetaplah masih kucing yang manja dan lembut, namun warna lah yang membuat dirinya terlihat menyeramkan dengan bola mata yang warna nya selalu dominan tembaga.

Beberapa Mitos kucing hitam

Kucing hitam dominan ke hal mistis.  Faktor pertama karena seram nya warna hitam dan mata tembaga nya tersebut. Kucing ini di asosiasikan dengan mitos-mitos yang masih banyak di percaya belahan bumi.

Salah satu mitos kucing hitam adalah, jika bertemu dengan kucing hitam di jalan persimpangan, maka mitos nya adalah apa yang anda jalanin ( usaha yang sedang anda jalanin ) akan gagal di tengah jalan.

Jika mayat yang telah mati dilompati oleh kucing hitam, maka mayat tersebut akan bangun dan memeluk siapa saja yang ada ditempat mayat tersebut berada, anda bisa coba praktek dan temukan fakta atau mitos. Journalindo.net

Namun berbeda dengan di inggris, kali ini mitosnya adalah kucing sebagai tanda pembawa keberuntungan sehingga dihadiahkan sebagai kado pernikahan yang diyakini merupakan kado spesial.

Dan di Inggris, jika ada kucing hitam muncul di depan pintu rumah, maka tanda tersebut merupakan tanda kemakmuran bagi warga Inggris yang masih mempercayai mitos tersebut.

Warga jepang mempercayai bahwa kucing hitam bisa membantu asmara. JIka ada wanita lajang yang memiliki kucing hitam, maka wanita tersebut lebih menarik banyak pelamar.

Bukan faktor pembeda

Namun semua kucing sama saja ya, mereka tetap adalah hewan yang lembut dan manja. Persoalan wanra bukanlah pembeda-beda dari ras kucing. Tetaplah sayangi kucing hitam layak nya kucing pada umumnya.

Nah itulah beberapa mitos kucing hitam yang dikutip dari beberapa sumber terpercaya oleh journalindo.net, semoga informasi mengenai kucing hitam ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa di share ya.

2 thoughts on “Beberapa Mitos kucing hitam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Keunikan cicak memutuskan ekor

Sab Feb 29 , 2020
Keunikan cicak memutuskan ekor Keunikan cicak […]