Asal muasal dan makanan jin

1

Asal muasal dan makanan jin

Asal muasal dan makanan jin. Awalnya Jin dianggap sebagai makhluk yang keramat sesuatu yang halus, tersembunyi atau tidak dianggap dalam pandangan manusia itu harus dihormati. Bahkan dia harus di sembah.

Asal muasal dan makanan jin
Asal muasal dan makanan jin

Anggapan orang orang yang menyembah dan menghormati Jin dalam bentuk patung itu sebelum datang nya Islam. Jin dalam bahasa Arab dari kata ijtinan yang memiliki arti tersembunyi dengan nama lain istitar.

Gambaran Jin dalam agama Islam adalah dia memiliki tanduk dan ukuran nya kecil yang dalam cerita berbeda dia seperti lalat kecilnya. Jin memiliki sayap. Maka gambarannya Jin kecil bertanduk dan memiliki sayap.

Jin tidak dapat dilihat oleh manusia meski dia merubah bentuk menjadi apapun kecuali dia menjelma wujud yang bisa dilihat manusia. Jika manusia bisa melihat nya, maka itu bukan wujud asli makhluk halus itu.

Namun sebutan Jin sudah lumrah kita kita ketahui adalah sosok badan besar. Ternyata sebagian orang salah persepsi mengenai gambaran Jin yang dianggap sesuai yang halus dan tersembunyi ini.

Asal muasal dan makanan jin

Jin memiliki makanannya sendiri. Dimana makanan Jin salah satunya adalah darah. Jin sangat menyukai darah hewan ataupun darah manusia. Dan darah haid juga merupakan makanan kesukaan Jin.

Biasanya yang menyukai janin Bayi adalah Parasit. Namun kali ini berbeda, Jin juga merupakan sosok makhluk halus yang suka makan janin bayi dikandungan. Maka untuk wanita hamil harus berhati-hati.

Bangkai termasuk salah satu makanan favorit Jin. Tak terkecuali bangkai apapun, Jin menyukai semua bangkai. Manusia sangat sensitif terhadap bau bangkai yang bisa membuat mual hingga muntah.

Uniknya makhluk halus ini makan tulang. Bukan hanya hewan yang menyukai tulang. Tulang hewan dan manusia adalah makanan favoritnya.  Jika tidak ingin ada Jin ikut bersantap di rumah, maka jangan simpan tulang.

Tempat hunian para jin

Tempat yang dihuni oleh Jin pun berbagai macam. Anda harus tahu dimana saja Jin sering menghuni. Kita bisa menghindari tempat-tempat tersebut sehingga jauh dari malapetaka.

Toilet, rumah, kuburan, pasar saat sore – malam hari, lembah, lautan, tempat sunyi dan tempat yang dianggap keramat. Di sinilah tempat para Jin menetap, cobalah hindari sendirian saat ditempat ini dan banyak berdoa.

One thought on “Asal muasal dan makanan jin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jawaban mengapa hari Jumat angker

Kam Mar 12 , 2020
Jawaban mengapa hari Jumat angker Jawaban […]